Jasa Instal Game PES Surabaya Full Patch terbaru - Servis Laptop Surabaya

Jasa Instal Game PES Surabaya - Servis Laptop Surabaya

 

Peminat dari PES 2013 rasanya tidak ada habisnya, karna game yang sangat populer ini sangat baik dalam penyajian game play nya. Disamping itu dengan tidak membutuhkan spesifikasi laptop atau pc yang tinggi menjadikan game ini selalu di cari walau sudah banyak versi yang lebih baru, katakanlah PES 2017 dan yang paling terbaru PES 2018.

Namun untuk PES 2017 sendiri bisa di katakan membutuhkan spesifikasi cukup tinggi jika di bandingkan dengan PES 2013. Untuk PES 2018 sendiri spesifikasinya sangat tinggi karna memang game play nya sudah banyak perubahan menjadikan PES 2018 tidak bisa di mainkan semua orang.

Mengingat banyaknya peminat PES 2013, Inovasi Servis selalu mengupdate Pacth untuk PES 2013 ini. Yang terbaru PES 2013 full Patch 12.1 dari Minosta4u

Pastinya sudah tidak sabar untuk memainkan PES 2013 dengan patch 12.1 nya yah...
Tapi Tunggu Dulu

Tidak hanya PES 2013, Inovasi Servis juga selalu mengupdate Patch PES yang populer di kalangan para Gamers dan pastinya menyediakan JASA INSTAL GAME PES SURABAYA.

Daftarnya :
PES 2013 Patch 12.1 by Minosta4u
PES 2017 Patch 6.1 by PTE
PES 2018 Patch 2.1 by PTE

Selain Game, Inovasi Servis juga melayani berbagai kerusakan laptop dari mulai instal ulang sampai semua kerusakan hardwarenya. Setiap pekerjaan yang kami selesaikan selalu kami garansi, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi klien kami tentunya.

 
Berikut sedikit pemaparan jasa Inovasi Servis :
Instal Windows Full dengan progam standart kantoran
Servis Laptop Mati Total
Ganti Sparepart LED,Harddisk,RAM Dll.
Kena Virus
Backup Data / Recovery Data
Install Software dan Design
Cepat Panas
Dll.

Inovasi  Servis mempunyai beberapa keunggulan diantaranya :
Bisa komunikasi cukup dengan WA
Garansi Aktivasi Life Time
Pelayanan 24 jam.
Konsultasi Gratis
Transaksi mudah
Dokumen anda kami jamin keamanannya


Tunggu apalagi, untuk informasi mendetail bisa langsung menghubungi kami atau datang langsung ke tempat kami, tentunya jika ingin datang sebaiknya konfirmasi terlebih dahulu. karna kami sering servis visit juga.

Untuk Info bisa menghubungi kami 
Head Office :
Jl. Bendul Merisi Gang VII No 3. Surabaya
Belankang SDN 408 Bendul Merisi
Telp : 082159598559

1 komentar:

  1. Borgata - The Dr. Mario Dragoon's (Sega CD) - Sega CD
    Play Borgata online. *The graphics are 서산 출장마사지 of high resolution at 1.5 megapixels. *The characters 포천 출장마사지 are mostly 문경 출장샵 male and female, while 강원도 출장마사지 the music is 김해 출장샵 not

    BalasHapus

Pages